Sabtu – Minggu di Medan | Sejumlah Artis Ibukota Isi Konser Spektakuler MAXcited

OBROLANBISNIS.com – Di penghujung November ini, Telkomsel akan menggelar konser spektakuler MAXcited. Konser ini dilaksanakan di empat kota berbeda, yakni di Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya.

Khusus untuk di Medan kegiatan ini akan di selenggarakan di lapangan Lanud Soewondo atau eks Bandara Polonia Medan selama dua hari Sabtu dan Minggu (26-27/11/2016).

Pada hari pertama, pengunjung akan mendapatkan suguhan penampilan dari empat grup band, yaitu Ran, Kotak, Pas Band dan The Overtune, dan juga dimeriahkan penyanyi dan artis lainnya seperti Vino G Bastian, Ernest Prakasa, Ipang Lazuardi dan lainnya.

Sedangkan untuk hari kedua, pengunjung akan dihibur oleh grup band Jambrut, Alexa, Gigi dan Samson, serta dimeriahkan juga oleh Cakra Khan, Hivi, Endah N Rhesa, Tora Sudiro dan Soleh Solihun.

General Manager Regional Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, MAXCited merupakan event spektakuler yang dipersembahkan Telkomsel untuk pelanggan setianya. “Kegiatan ini mengadopsi berbagai konsep yang menggabungkan antara musik, video, game, dan berbagai hal lainnya jadi satu kesatuan event di era digital,” katanya.

Berbagai digital experience akan dapat ditemui oleh pengunjung event ini disetiap booth yang ada dilokasi kegiatan. Hal ini bertujuan agar pecinta musik tidak sekedar menyaksikan konser tapi bisa menikmati pengalaman seru dari berbagai aplikasi games, musik, video dan berbagai aplikasi terkini lainnya diacara tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market