RS Royal Prima Sabet Juara I di Peringatan HKN 52 Tahun

OBROLANBISNIS.com – Rumah Sakit Royal Prima mencatat prestasi yang gemilang. Rumah sakit milik swasta ini meriah juara I dalam katagori RS Swasta Tingkat Provsu Kelas-B, pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 tingkat Provinsi Sumut di Lapangan Merdeka, Medan pada (27/11/2016).

Direktur Utama RS Royal Prima dr Ali Napiah Nasution mengaku gembira dan bahagia. Pihaknya selalu mengutamakan pemberian mutu pelayanan yang baik kepada pasien tanpa ada pembedaan.

“Hal ini telah kami buktikan dengan pelayanan profesional yang menjunjung tinggi nilai etik profesi kedokteran,” kata dr Ali didampingi Direktur Bagian Umum dan Keuangan Dr Suhartina, Direktur Kerasama dan Pendidikan Rosita Ginting SE dan Dr Winaldi mewakili Direktur Pelayanan Medis RS Royal Prima, Selasa (29/11/2016).

Beberapa waktu lalu, kata dr Ali, RS Royal Prima memperoleh akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Akreditasi RS adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada manajemen RS, karena telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Direktur Utama PT Royal Prima Dr Tommy Leonard SH MKn merespons prestasi tersebut dengan antusias. Keberhasilan ini, tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua pihak di lingkungan RS Royal Prima. Selain itu, kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk memilih berobat ke RS Royal Prima sudah cukup tinggi.

“Bagi kami memberikan pelayanan yang baik kepada pasien adalah prioritas dalam pelayanan RS Royal Prima,” jelas Tommy Leonard.

Dengan prestasi yang diraih, kata Tommy, PT Royal Prima akan memberikan dukungan penuh. “Kami siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan RS Royal Prima,” pungkasnya. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market