Inilah Bentuk Apresiasi Pertamina pada Pelanggan di HUT ke 59

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Hari Ulang Tahun ke 59, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) menyelenggarakan program promo bertajuk “Cerita Cinta Pertamina” serta “Berbagi Tak Pernah Rugi” yang dilangsungkan di SPBU.

Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina (Persero) MOR I, Agus Taufik Harahap mengungkapkan, program promo yang diselenggarakan dalam rangka HUT Pertamina menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons positif masyarakat akan produk Pertamina.

“Sebagai BUMN yang hadir untuk negeri, dalam perayaan HUT Pertamina ke 59, ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan memberikan pelayanan secara optimal serta apresiasi lewat program promo ini,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, dengan adanya program promo sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama karena Berbagi Tak Pernah Rugi.

Pada program promo “Berbagi Tak Pernah Rugi bersama Pertamina”, konsumen menukarkan 5 baju bekas layak pakai untuk baju remaja atau baju dewasa, atau 5 buku bekas layak baca dengan buku cerita atau buku pengetahuan selain buku pelajaran ke SPBU untuk ditukarkan dengan 2 liter Pertalite namun tidak berlaku kelipatan. Pakaian dan buku yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan/panti asuhan/Taman Bacaan Binaan Pertamina.

Sedangkan pada promo “Cerita Cinta Pertamina” dilakukan untuk konsumen dengan membuat cerita/puisi mengenai kecintaan atau pengalaman menyenangkan dengan produk Pertamina, selanjutnya Cerita/Puisi diposting di social media milik masing-masing konsumen seperti Instagram, Facebook, Twitter, Path dengan hastag #pertalite90 #hutpertamina59 #ceritacintapertamina #raisethebar. Dengan membacakan cerita/puisi di depan Petugas SPBU, selanjutnya konsumen akan mendapatkan 2 liter Pertalite.

Kedua program promo HUT ini dijalankan secara serentak pada Sabtu, 10 Desember 2016 dibatasi pada 2 jam di pagi dan sore hari sejak pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB dan 16.00 WIB dan 18.00 WIB di 35 SPBU di kota Medan, 156 SPBU di Sumatera Utara, serta 370 SPBU di Sumatera Bagian Utara meliputi Provinsi Aceh, Sumut, Sumbar, Kepri dan Riau. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market