Mau Pertamax Gratis dari Telkomsel | Begini Cara Dapatnya!!!

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel kembali memberikan loyalti kepada pelanggan berupa menikmati bahan bakar Pertamax secara gratis di SPBU Pertamina se-Sumatera.

Program yang diberi nama Poin ReMaX ini hasil kerjasama Telkomsel dan Pertamina MOR I dan MOR II untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Telkomsel dengan cara menukarkan Poin yang dimiliki. Program ini berlaku mulai tanggal 5-31 Desember 2016 atau selama persediaan masih ada.

Vice President Sales Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, sebagai perusahaan dengan pelanggan terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan loyalti kepada pelanggan dengan beragam bentuk.

“Kali ini, kami menjalin kerjasama dengan Pertamina di Sumatera dalam bentuk penukaran Telkomsel Poin untuk pengisian Pertamax di SPBU dengan total alokasi sekitar 67 ribu liter di lokasi 444 SPBU di wilayah Sumatera,” katanya.

Adapun mekanisme untuk bisa mendapatkan Pertamax gratis mengikuti wilayah Regional Pertamina yaitu Regional I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Riau Kepulauan dan Padang dengan cara ketik *700*1011#, sedangkan Regional II yang meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung dengan cara ketik *700*1012#. Untuk penukaran satu liter Pertamax akan dipotong 59 Poin dan untuk lima liter dipotong 259 Poin.

Apabila telah melakukan penukaran Telkomsel Poin, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang berisikan infomasi penukaran sekaligus kode voucher-nya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market