Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Tobasa Salurkan Dana CD TPL

OBROLANBISNIS.com – Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Toba Samosir (YPMTS) menyalurkan dana Community Development (CD) PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) dalam bentuk program bantuan seragam sekolah.

Bantuan kali ini diberikan kepada 221 siswa SD Negeri 175811 di Desa Pangombusan Kecamatan Parmaksian, Tobasamosir, Rabu (14/12/2016).

Bacaan Lainnya

Ketua YPMTS, Waldin Manurung didampingi sekretaris Mangapul Siahaan, beserta anggota Sani Togatorop dan Anjas Sitorus, mengatakan, bantuan yang bersumber dari dana CD TPL ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di kabupaten Toba Samosir.

“Pendidikan, merupakan salah satu kunci kemajuan satu daerah, dan ini merupakan salah satu program unggulan yang dicanangkan TPL dan YPMTS,” ujar Waldin Manurung.

YPMTS merupakan yayasan ke 4 penyalur dana CD TPL di Kabupaten Toba Samosir, setelah sebelumnya 3 yayasan terdahulu gagal tidak dapat mempertanggung jawabkan dana CD TPL.

Penyerahan bantuan 221 pasang seragam sekolah merupakan program kerja awal YPMTS. Total bantuan yang disalurkan ditahun 2016 sebanyak 4100 pasang seragam SD untuk siswa SD Negeri dan 4030 buah Tas sekolah untuk siswa/i SMP di kabupaten Toba Samosir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *