Keluarga Besar Pegadaian Medan Rayakan Natal 2016

OBROLANBISNIS.com – Keluarga Besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan merayakan Natal tahun 2016 di Grand Mercure Maha Cipta Hotel Medan Jalan Sutomo No 1. Perayaan berlangsung hikmat dan penuh suka cita, (11/12/2016).

Perayaan Natal tahun ini disi dengan liturgi anak-anak dan dewasa dari berbagai macam bahasa dan daerah, lagu-lagu kidung pujian, hiburan, pemberian hadiah kepada Panti Asuhan Anak Gembira, Simalingkar – Medan dan Panti Asuhan Anak Emas Medan.

Pdt Ruddin Aruan STh dalam khotbahnya dalam Jesaya 9: 1-5 mengatakan, ‘Akulah jalan dan hidup. Itulah makna Natal, Allah menjadi Manusia sehingga orang menerima Jesus, dimana beban terlalu berat seperti keadaan manusia sekarang dari perhambaan dosa, kemiskinan, dan penyakit. Jesus memerdekakan kita dari perhambaan supaya menjadi orang-orang merdeka (Galatia 5 : 1), dimana setiap Raja pasti ada KerajaanNya (Jesaya 9 : 5)’.

Sementara itu, Ketua Panita Natal 2016, Leo Simanjuntak SE mengharapkan, dengan kegiatan Natal tersebut, keluarga besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan dapat membangun kebersamaan antar sesama umat manusia. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market