Inilah Pemenang Kompetisi Tahunan Nissan – Datsun

OBROLANBISNIS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan kompetisi kompetensi tahunannya untuk tiga kategori.

Adalah Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC) dan Nissan Datsun Sales Force Excellence Competency (NDSEC) sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

NMI President Director Antonio Zara menjelaskan, komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi tercermin pada tingginya antusiasme peserta dalam kompetisi ini. “Komitmen bersama dealer Nissan-Datsun adalah untuk menyediakan layanan yang memuaskan dan terstandarisasi bagi konsumen,” kata Toti, sapaan akrabnya.

Toti juga menambahkan, NMI menempatkan layanan penjualan dan purna jual sebagai bagian penting dari bisnis otomotif. Saat ini, para pelanggan selalu berharap mendapatkan pengalaman yang menyenangkan setiap kali bersentuhan dengan suatu merek, baik saat pembelian maupun perawatan.

Oleh karena itu, sumber daya manusia berkualitas tinggi menjadi kebutuhan paling mendasar di seluruh dealer untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh dealer Nissan-Datsun dapat dilihat dari jumlah dealer yang berpartisipasi. Pada tahun ini, jumlah peserta meningkat sebanyak 33% menjadi 1.351 peserta yang terdiri dari 679 teknisi, 208 service advisor, dan 464 salesperson. Mereka datang dari berbagai penjuru Indonesia dan bersaing ketat untuk menunjukkan pengetahuan, keahlian, dan kemampuan masing-masing dalam kondisi ujian yang menantang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market