Inilah Pemenang Kompetisi Tahunan Nissan – Datsun

Nissan berkomitmen untuk mengembangkan teknisi, service advisor, dan salesperson berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan baru-baru ini oleh seorang teknisi Nissan Abdul Aziz, yang memenangkan medali perunggu di ASEAN Skills Competition XI 2016, sekaligus melanjutkan tradisi kemenangan teknisi Nissan di ajang bergengsi tersebut. Pencapaian ini menunjukkan potensi serta kemampuan dari teknisi NMI dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

NMI Nissan College General Manager Agung Nugroho mengatakan bahwa Nissan-Datsun menentukan standar yang sangat tinggi untuk seluruh layanan Nissan di Indonesia. “Terdapat 121 dealer yang tersebar di Indonesia dan semuanya mengimplementasikan standar yang sama, membantu menjamin kepuasan pelanggan di mana pun mereka berada, dalam kondisi apa pun mereka berkendara. Kompetisi ini juga merupakan penghargaan NMI terhadap para karyawan yang telah berdedikasi dalam menyediakan layanan berkualitas,” katanya.

Kompetisi kompetensi tahunan Nissan telah dilaksanakan sejak tahun 2008 sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual di semua merek.

Dalam kompetisi ini, seluruh finalis wajib menjalani rangkaian ujian praktik dan tertulis untuk menjamin kriteria kualitas yang dimiliki sesuai dengan standar global Nissan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market