Penarikan Undian Kemilau Emas Tahap II Berlangsung di Binjai Supermall

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kembali mengadakan pengundian Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2016 yang digelar di Binjai Supermall, Sabtu (17/12/2016).

Hadiah utama undian Kemilau Emas berupa Paket Umroh dan Honda Mobilio dan puluhan emas batangan. Hadiah utama Paket Umroh diraih Sufiana asal Aceh dan Honey Prasasty dari Medan membawa pulang Honda Mobilio.

Penarikan undian dilakukan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono bersama Direktur II Dijono dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, nasabah yang berhak ikut undian kemilau tahap II ini merupakan nasabah yang melakukan transaksi gadai baik konvensional maupun syariah.

“Setiap nasabah yang melakukan transaksi senilai Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin. Jadi jika nasabah melakukan transaksi Rp 10 juta akan mendapatkan 10 point,” katanya.

Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah setia Pegadaian. “Penarikan undian Kemilau Emas tahap II ini dilakukan serentak di 12 kantor wilayah Pegadaian di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketut juga menjelaskan program baru dari Pegadaian, yaitu tabungan emas. Dimana, program tabungan emas merupakan program alternatif agar masyarakat dapat memiliki emas.

“Investasi emas ini akan mempermudah masyarakat untuk memiliki emas dengan dana yang minim. Dimana uang yang ditabungkan akan dikonversikan ke emas,” ucapnya.

Tidak hanya bisa dicetak dalam bentuk emas, saldo tabungan ini juga bisa ditarik dalam bentuk uang tunai dengan ketentuan yang berlaku. “Ini sangat memudahkan bagi masyarakat,” jelasnya.

Direktur II Dijono menambahkan, ke depan undian program Kemilau Emas akan ditingkat dengan memberikan hadiah yang lebih menarik. “Sebagai apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia, ke depan akan kita tingkatkan hadiahnya,” ucap Dijono. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market