Telkomsel Serahkan Donasi Pelanggan Senilai Rp 1 Miliar Untuk Pidie Jaya

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel menyerahkan donasi sebesar lebih dari Rp 1 miliar kepada para korban bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Donasi yang dikumpulkan dari SMS yang dilakukan pelanggan Telkomsel pada periode 8-15 Desember 2016 tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Bantuan tersebut akan diberikan dalam bentuk layanan air, sanitasi, serta edukasi kebersihan dan kesehatan keluarga. Sementara untuk pemulihan kondisi, akan dilakukan pembangunan pemukiman warga dan perbaikan sarana ibadah.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah berterimakasih atas perhatian dan kepedulian para pelanggan yang menyisihkan sebagian yang dimilikinya untuk membantu saudara-saudara kita di Pidie Jaya. “Semoga bantuan ini dapat memberikan kemanfaatan lebih bagi masyarakat dan lingkungan yang tertimpa musibah,”katanya.

Telkomsel menyediakan layanan SMS donasi bagi pelanggan yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana gempa bumi di Aceh. Pelanggan cukup mengirimkan SMS, ketik DONASI (spasi) ACEH lalu kirim ke 7788.

Untuk setiap SMS donasi yang terkirim, pelanggan dikenakan Rp 5.000 yang seluruhnya disalurkan untuk korban bencana. Pelanggan masih berkesempatan untuk memberikan donasi melalui SMS hingga 31 Januari 2017.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market