Inilah Jawara Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016

OBROLANBISNIS.com – PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun hari ini menuntaskan rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 dengan memberikan gelar Ultimate Champion kepada Tomi dari regional champ kota Jakarta. Tomi dari Tomi Airbrush berhak mendapatkan hadiah berupa Rp 50 juta dan trofi dari Datsun Indonesia.

Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 digelar di Mall Gandaria City, Jakarta, dengan mempertemukan tiga regional champion dari Medan, Surabaya dan Jakarta. Ketiga kontestan tersebut berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang diselenggarakan dari bulan Oktober lalu.

Kompetisi berskala nasional ini menjadi bukti bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil, namun juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja berterimakasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. “Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia,” katanya.

Tahun ini, persaingan para peserta lebih ketat dibandingkan kompetisi tahun lalu. Melihat hasil karya desain modifikasi yang begitu menarik pada tahun kedua ini, street racing masih menjadi gaya favorit para risers dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Pemenang regional champ terakhir dari Jakarta dan juga pemenang ultimate champion, yakni Tomi dari rumah modifikasi Tomi Airbush berhasil mencuri perhatian para juri dengan modifikasi mengaplikasikan tema Bhinneka Tunggal Ika di dalam eksterior mobilnya sementara dari sisi interior Tomi memaksimalkan audio visual yang memanjakan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market