Telkomsel Vaganza Sediakan Diskon Besar-besaran Divice 4G Selama 7 Hari di Ringroad City Walk

OBROLANBISNIS.com – Menyemarakan Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menggelar program Telkomsel Vaganza yang berlangsung selama tujuh hari di Ringroad City Walk.

Promo memanjakan pelanggan ini berlaku mulai Senin hingga Minggu (19-25/12/2016), dengan memberikan diskon spesial berupa paket bundling smartphone 4G sampai dengan Rp 500 ribu.

Dalam promo akhir tahun ini, pelanggan dapat menukarkan langsung HP 2G/3G dengan HP 4G terkini, penukaran poin, ganti uSIM, layanan business solution dan lainnya.

Menurut GM Marketing & Sales Sumatera Area Telkomsel, M Syawaluddin, Telkomsel ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone 4G, agar bisa maksimal merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Telkomsel menggandeng sejumlah device ternama, seperti Samsung, Oppo, Vivo dan Asus, memberikan diskon spesial untuk pembelian semua jenis HP tersebut di Telkomsel Vaganza, misal Samsung Z2 senilai Rp 999 ribu dapat dibeli seharga Rp 849 ribu. Harga ini belum termasuk discount tambahan dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin mendapatkan diskon produk sampai dengan Rp 500 ribu, ditambah cashback Rp 100 ribu dalam bentuk TCash untuk 200 transaksi pertama, gratis paket TAU 14GB selama 30 hari, ditambah aksesoris HP, seperti tongsis dan ring,” ucap Syawaluddin.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market