‘Katakan Cinta Pada Ibumu’

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka memperingati hari Ibu, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I menggelar promo bertemakan ‘Katakan Cinta pada Ibumu (Express Your Love to Your Mom)’ dengan mengajak para ibu untuk datang ke SPBU dan menemukan kejutan di hari penuh kasih sayang sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Ibu.

Pjs Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina (Persero) MOR I, Sadli Ario Priambodo dalam hal ini mengungkapkan, program promo yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember bertujuan untuk senantiasa mengingatkan seluruh masyarakat untuk lebih menghormati dan menghargai peran seorang wanita atau ibu.

“Hakekat Hari Ibu di Indonesia adalah penghargaan bagi kaum hawa Indonesia. Dengan semangat Hari Ibu, Pertamina ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya kaum Ibu yang selalu bisa memilih apa yang terbaik bagi keluarganya. Dengan semangat yang sama, kaum Ibu diberikan apresiasi untuk mendapatkan produk bahan bakar yang terbaik bagi kendaraannnya,” ungkap Sadli.

Pada program ‘Katakan Cinta pada Ibumu’, konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina bersama dengan ibunya atau anaknya akan diberikan kejutan berupa tantangan untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Ibu di depan petugas SPBU (berupa ungkapan, pelukan, kecupan dan sebagainya).

Ungkapan sayang atau cinta kepada Ibu tersebut diupload ke social media dengan hashtag #kejutanhariibu #akumencintaimuibu #pertamax92. Dengan menerima tantangan ungkapan rasa cinta kepada ibu, selanjutnya konsumen akan mendapatkan 2 liter Pertamax dengan gratis.

Program promo Hari Ibu ini dijalankan secara serentak pada 22 Desember 2016 berlaku dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB di 4 SPBU di Medan bertanda khusus, yakni SPBU 11.201.107 Jalan H.M Yamin, SPBU 11.201.101 Jalan Kol Yos Sudarso, SPBU 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, dan SPBU 11.201.106 Jalan Imam Bonjol.

Selain itu program promo juga berlaku di 10 SPBU di empat Provinsi di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market