Datsun Rising Hope Berkeliling Sekolah Bersama Pemain Andalan Persib

OBROLANBISNIS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Datsun Rising Hope 2 menggelar coaching clinic bersama PERSIB di SDN 03 Cikahuripan, Lembang, Jawa Barat dan mengadakan mini tournament sepakbola antar 3 sekolah dasar, yakni SDN 03 Cikahuripan Kabupaten Bandung, SDN 01 Babakancikao Kabupaten Purwakarta dan SDN Nanggerang Kabupaten Kuningan – yang mendapatkan bantuan renovasi lapangan sekolah dari program Datsun Rising Hope 2.

Dalam coaching clinic ini, hadir 3 pemain andalan Persib, yaitu Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola, yang berkesempatan untuk berbagi ilmu, tips dan trik bermain sepakbola kepada anak-anak, di mana nantinya anak-anak ini akan bertanding dalam mini tournament disaksikan pemain bola idolanya.

Bacaan Lainnya

Head of Communications NMI Hana Maharani menjelaskan, Datsun Rising Hope 2 menjadi sarana untuk membuka akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia agar bisa mengembangkan diri dengan cara membaca buku dan aktif berkegiatan di luar ruangan seperti bermain bola.

“Kami berharap dengan mendatangkan pemain PERSIB untuk kegiatan coaching clinic dan menyaksikan mini tournament, kami ingin anak-anak bisa terinspirasi dari idola mereka dan makin semangat meraih impiannya,” ujarnya.

Pemain PERSIB, Tantan menjelaskan, sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. “Di sini kami ingin berbagi kepada anak-anak terkait cara bermain sepak bola. Kami berharap anak-anak bisa belajar memiliki jiwa sportivitas dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya,” katanya.

Program Datsun Rising Hope 2 masih akan terus berlangsung hingga bulan Januari 2017, dengan tujuan mengumpulkan 10.000 buku bacaan anak-anak, merenovasi 3 lapangan sekolah dan 3 taman bacaan di Jawa Barat.

Untuk turut berdonasi dalam program ini, masyarakat dapat memberikan donasinya melalui berbagai platform yang telah disediakan, seperti dropbox DRH 2 yang tersebar di sejumlah kantor dan dealer Nissan-Datsun di Jakarta, Bandung dan Cimahi, Gramedia online, Kitabisa.com dan PopBox. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *