Toba Pulp Lestari Terima Penghargaan Tertinggi Green Industry Level 5

OBROLANBISNIS.com – PT Toba Pulp Lestari, Tbk kembali menerima penghargaan tertinggi dari Kementrian Perindustrian RI sebagai perusahaan Green Industri (Industri Hijau), (20/12/2016).

Penghargaan Industri Hijau merupakan program tahunan Kementerian Perindustrian yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada perusahan industri agar menerapkan prinsip Industri Hijau (Green Industry) dalam proses produksinya.

Penilaian dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Industri Besar, Industri Menengah, dan Industri Kecil. Program ini terbuka bagi seluruh pengusaha industri nasional. Penghargaan industri hijau terhadap TobaPulp diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto di Gedung Kementerian Perindustrian di Jakarta.

Direktur PT Toba Pulp Lestari, Tbk, Mulia Nauli mengatakan, PT Toba Pulp Lestari berkomitment untuk melakukan Efisiensi Sumber Daya Berkelanjutan. Dengan kedisiplinan dan innovasi dengan prinsip pengembangan berkelanjutan/Continous Improvement pada sistem operasional melalui tindakan efisiensi dan meminimalisasi waste dalam pemakaian bahan/material, air dan energi; penggunaan energi alternative; penggunaan material yang aman terhadap manusia dan lingkungan.

Menurut Mulia Nauli, dengan penghargaan yang diterima PT Toba Pulp Lestari, Tbk sebagai perusahaan yang menerapkan prinsip Green Industri dengan peringkat tertinggi (Level 5) menegaskan bahwa perusahaan memang telah menerapkan pengelolaan yang mewujudkan keberlangsungan lingkungan dan ini menjadi salah satu pengakuan akan perusahaan di tengah persaingan industry serupa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market