Safari Natal TPL Bagikan 1500 Paket Untuk Masyarakat Kurang Mampu

OBROLANBISNIS.com – Memperingati perayaan Natal 2016, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) melakukan safari natal, sekaligus membagikan paket natal sebanyak 1500 paket kepada masyarakat tak mampu, terutama yang berada berdekatan dengan wilayah kerja perusahaan.

Pemberian paket Natal sebagai bentuk cinta kasih, dan keperdulian perusahaan dengan masyarakat, dalam merayakan Natal bersama.

Direktur TPL Mulia Nauli mengungkapkan, berbagi kasih dengan membantu ribuan keluarga kurang mampu, adalah moment kegiatan tahunan yang dilakukan perusahaan pada setiap hari besar keagamaan. Sehingga masyarakat yang berada disekitar perusahaan juga dapat menikmati dan merayakannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat, dan salah satu langkah membina hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat,” sebut Mulia Nauli, dalam siaran persnya yang diterima, Jumat (30/12/2016).

Paket Natal tahun 2016 ini diberikan kepada masyarakat yang berada di 5 sektor Estate wilayah kerja TPL, yakni Estate Aek Nauli, Estate Habinsaran, Estate Aek Raja, Estate Tele dan HO Porsea. Paket natal berisi Gula putih, Syrup Botol, Roti Kaleng serta susu kaleng, dengan total keseluruhan nilai bantuan Rp 210 juta rupiah.

Kegiatan safari Natal TPL juga dilaksanakan secara merata, di berbagai lokasi kerja Perusahaan. Salah satunya desa Said ni Huta kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, dimana 10 keluarga kurang mampu menerima bantuan paket natal dari perusahaan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market