Jangan Sampai Kelewatan! TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert Sambangi Medan 14 Januari 2017

OBROLANBISNIS.com – TOP Coffee bersama dengan Brand Ambassador-nya Iwan Fals, akan menggelar konser TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert di Medan International Convention Centre (MICC), Medan pada 14 Januari 2017 mendatang.

Selama 2 jam penuh, Iwan Fals akan menyanyikan 19 lagu secara eksklusif dihadapan 300 orang warga Medan.

Berbeda dengan konser Iwan Fals yang biasa digelar di lapangan terbuka dengan ribuan penonton, TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert hadir di dalam ruangan dengan konsep yang lebih privat dan santai.

Di sini penggemar dapat bernostalgia menikmati penampilan Iwan fals dengan lebih nyaman dan lebih dekat dengan Iwan Fals.

Medan menjadi kota ke 4 dari total 10 kota yang akan disambangi oleh TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert sepanjang Desember 2016 hingga Maret 2017.

Acara ini diadakan dalam rangka memperkenalkan TOP Coffee lebih dekat lagi dengan masyarakat. Di area Sumatera, TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert hadir di Medan dan Palembang.

Sedangkan untuk Kalimantan, Jawa dan Sulawesi, Top Nation telah dilaksanakan di Tangerang, Tulungagung, Yogyakarta dan secara berkesinambungan akan
dilanjutkan ke Samarinda, Makassar, Semarang Cirebon dan Bandung.

“Di TOP Coffee Nation Iwal Fals Concert, Iwan Fals dapat lebih banyak berinteraksi secara lebih akrab dengan penontonnya. Kami harap warga Medan dapat bernostalgia menikmati penampilan Iwan Fals, tentunya sambil ngopi Top Coffee. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan!” ujar Tan Yen Man, Marketing Manager Top Coffee PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Jumlah tiket yang terbatas bisa didapat di kiostix.com atau Radio Most FM dan Radio Kardopa seharga Rp 300.000. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market