Nasruddin Dali: Program Kemilau Emas 2017 Tetap Lanjut

OBROLANBISNIS.com – Senyum sumbringah terpancar di wajah Honey Prasasti ketika menyambangi PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan di Jalan Pegadaian Medan, Sabtu (14/1/2017). Sambutan hangat dirasakannya.

Kunjungan wanita berusia 45 tahun tersebut, kali ini bukan untuk bertransaksi pembiayaan, namun mengambil hadiah berupa satu unit Honda Mobilio yang dimenangkannya dalam Program Kemilau Emas tahap dua tahun 2016.

Penyerahan kunci sekaligus mobil berwarna putih tersebut kepada warga Amaliun ini, langsung diberikan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali, yang baru saja bertugas di Medan, dengan disaksikan Manager Keuangan Panji, Pincab Medan Utara Agus T serta Asmen Penjualan Bisnis II Medan, Joe Manurung dan para pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan maupun nasabah Pegadaian.

Nasruddin Dali mengucapkan selamat kepada Honey Prasasti yang berhak membawa pulang hadiah Honda Mobilio. “Mungkin di lain kesempatan, akan memperoleh hadiah lainnya berupa sekilo emas dari Kemilau Emas,” ucap Dali, sapaan akrabnya.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang baru bertugas seminggu ini, kabarnya Program Kemilau Emas akan berlanjut di tahun 2017. Bakal lebih banyak lagi hadiah yang dipersiapkan Pegadaian untuk nasabah yang loyal.

“Undian Kemilau Emas tetap berlanjut. Program ini sebagai bentuk apresiasi Pegadaian terhadap nasabah yang setia bertransaksi baik Gadai Konvensional maupun Syariah,” ucap Dali.

Program Kemilau Emas tahun 2017, akan diundi dalam dua tahap. Bulan Februari – Juni sebagai tahap I yang akan dicari pemenangnya di bulan Juli. Kemudian tahap II bulan Agustus – November yang akan diundi di bulan Desember.

Dali berharap, Pegadaian akan semakin dekat dengan nasabah, sesuai dengan tugas utama mensejahterakan ekonomi masyarakat. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market