Pemenang Undian Kemilau Emas Ini Memanfaatkan Tambahan Modal Usaha dari Pegadaian

OBROLANBISNIS.com – Rasa penasaran dan tidak percaya ‘menghantui’ Honey Prasasti ketika mendapat kabar bahwa dirinya memenangkan satu unit mobil merk Honda Mobilio dari undian Kemilau Emas Pegadaian.

Kendati informasi tersebut disampaikan oleh pihak PT Pegadaian (Persero), namun warga Amaliun ini tak begitu percaya. Sebab, banyak pelaku penipuan dengan modus undian berhadiah.

Akan tetapi, pegawai salah satu perbankan plat merah ini, mencoba menggali informasi sedalam-dalam seputar undian Kemilau Emas Pegadaian.

“Kebetulan ada teman bekerja di Pegadaian. Kabarnya benar saya menang undian kemilau emas dengan hadiah mobil. Tapi, tak percaya juga. Sehingga mempertanyakan langsung ke Kanwil I Medan. Alhamdulillah, informasi tersebut benar,” bebernya Honey, usai menerima Honda Mobilio yang diserahkan langsung Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali, Sabtu (14/1/2017).

Perempuan berkulit putih ini mengaku, sejak lima tahun ini menjadi nasabah setia Pegadaian. “Saya memanfaatkan pembiayaan dari PT Pegadaian (Persero) untuk tambahan modal usaha. Kebetulan ada usaha kecil-kecilan, yang waktu itu butuh suntikan dana,” ucapnya.

Honey menceritakan, tambahan modal usaha itu diperolehnya dari PT Pegadaian (Persero) dengan jaminan emas perhiasan. “Saya menggunakan produk Gadai Konvensional dengan barang jaminan emas perhiasan. Cepat dan mudah mendapatkan tambahan modal usaha di Pegadaian,” ungkapnya.

Jika kepepet tambahan modal usaha, Honey berucap, pasti akan datang ke Pegadaian. “Sebagai alternatif pilihan yang terpecaya, ya Pegadaian,” akunya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market