Inilah Alasan Smartfren Kasih Gratis Internet Setahun

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G, yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S di awal tahun 2017.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Sebelumnya, Smartfren di tahun 2016 mengeluarkan promo Big Kouta dengan kapasitas 65GB pada series A dan E2+.

Namun ternyata, big kouta yang diberikan Smartfren tak seluruhnya habis terpakai oleh konsumennya. “Rata-rata penggunaan internet oleh pengguna internet sebanyak 4-6 GB. Sehingga sisanya tak terpakai,” ucapnya.

Dengan alasan tersebut, maka Smartfren kembali mengeluarkan program terbaru Gratis Internetan Setahun (GIS). Di mana pelanggan Smartfren dapat memakai sisa kouta yang terpakai tersebut hingga masa setahun.

“Tapi, ada syarat dan ketentuannya. Untuk dapat menikmati program GIS tersebut konsumen hanya melakukan top up minimal Rp 60.000 setiap bulannya,” ungkap Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara, Rabu (25/1/2017), di Medan.

Program GIS menawarkan ke konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market