Anak Siantar Menangi Mobil Sienta Program PAT Telkomsel

Cara lain untuk mendapatkan kupon undian ialah dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan. Selain itu, pelanggan juga menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan, apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar.

Bacaan Lainnya

Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple. “Semakin banyak melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan. Semua peserta mendapatkan kesempatan yang sama. Dan penting, pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel sehingga para pemenang bisa langsung menerima hadiah,” katanya.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengakses melalui situs web resmi Telkomsel di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (rel/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *