Bank Muamalat Sasar Nasabah Kelas Premium

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan prima, PT Bank Muamalat Indonesia (Bank Muamalat) meluncurkan Muamalat Prioritas.

Muamalat Prioritas adalah layanan premium yang menggunakan konsep syariah yang disediakan untuk segmen menengah atas. Layanan premium ini memberikan berbagai kemudahan, kenyamanan dan keistimewaan bagi para nasabahnya.

“Penting bagi kami untuk dapat hadir dekat dengan para nasabah untuk menjawab segala kebutuhan mereka. Itulah sebabnya, kami berkomitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah melalui layanan terbaru kami, Muamalat Prioritas,” kata Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman pada acara Grand Launching Muamalat Prioritas, hari ini (30/1/2017), di Jakarta.

Endy menambahkan, peluncuran layanan premium ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan kinerja perseroan, khususnya dalam meningkatkan target penghimpunan dana di tahun 2017 sebesar Rp 300 miliar, baik dalam bentuk tabungan, giro maupun deposito.

Untuk itu, Endy menambahkan, Mualamat Prioritas juga diharapkan dapat meningkatkan akuisi nasabah baru serta mengembangkan perolehan fee based income dari transaksi nasabahnya.

Indonesia merupakan salah satu negara emerging market yang terus bertumbuh. Ekonomi Indonesia masih bisa bertumbuh di atas 5%, di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi dunia yang tercatat hanya 3,1%.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market