Deutsche Bank Ajak Generasi Muda Kembangkan Kemandirian Finansial

OBROLANBISNIS.com – Deutsche Bank secara berkesinambungan dan kemitraan dengan The Learning Farm untuk mendorong generasi muda Indonesia mempelajari keterampilan bertani organik dan menjadi mandiri.

The Learning Farm World Education yang bermarkas di Boston didirikan pada tahun 2005. Organisasi nirlaba ini dibangun untuk mengatasi kurangnya keterampilan, kesempatan, dan harapan para generasi muda yang rentan.

Visi organisasi ini adalah memberdayakan generasi muda yang rentan di seluruh Indonesia agar menjadi anggota masyarakat yang mandiri, berkontribusi, dan bertanggungjawab melalui kegiatan-kegiatan bertani.

Chief Country Officer Deutsche Bank, Kunardy Lie mengatakan, Deutsche Bank bangga dapat bekerjasama dengan The Learning Farm dan menjadi mitra pendiri untuk lahan pertanian organik baru mereka di Cipanas.

“Sebagai bagian dari program bank Born to Be, Deutsche Bank Indonesia menyeponsori tiga siswa untuk belajar teknik pertanian organik maju bersama The Learning Farm, sehingga mereka dapat menguasai pertanian organik dan memiliki penghasilan untuk diri mereka sendiri. Kami senang dapat bekerjasama dengan The Learning Farm dalam proyek ini dan dapat mendukung generasi muda membangun kesuksesan dan merealisasikan mimpi mereka,” ujarnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market