Bright Gas Hadir di Riau

OBROLANBISNIS.com – Pertamina secara resmi meluncurkan varian produk baru Bright Gas ukuran 5,5 kg di Provinsi Riau.

Produk ini merupakan inovasi terbaru dengan keunggulan lebih di sisi keamanan, dan kemasan yang lebih menarik. Peluncuran Bright Gas 5,5 kg tersebut berlangsung di Mall SKA, Pekanbaru, (10/2/2017).

Bacaan Lainnya

Peluncuran langsung dihadiri General Manager Pertamina Marketing Operation (MOR) I, Romulo Hutapea, didampingi Branch Manager Riau Sumbar Rahman Pramono Wibowo bersama Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Pemprov Riau, Darius Husein serta Hiswana Migas.

Romulo menyatakan, Bright Gas 5,5 kg merupakan produk inovasi elpiji non subsidi Pertamina yang memiliki katup pengaman ganda (double spindle).

“Selain itu, dengan menggunakan desain yang menarik dan berwarna pink, Pertamina mencoba mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya ibu rumah tangga,” kata Romulo.

Pada tahap awal penjualan Bright Gas 5,5 kg yang akan disalurkan ke pasar sebanyak 10 ribu tabung. Penjualan dilakukan melalui empat agen, yakni PT Tuah Karsa Muda, PT Sinar Indrapura Anugrah Khatulistiwa, PT Tirta Buana Perkasa dan PT Raih Usaha Karya Mandiri.

Disebutkan Romulo, jumlah yang akan dipasarkan terus bertambah seiring dengan respons pasar yang ada di Riau.Untuk melayani konsumen, saat ini Pertamina MOR I memiliki 19 agen dan 623 pangkalan elpiji non subsidi yang tersebar di seluruh Provinsi Riau.

Kehadiran Bright Gas 5.5 kg melengkapi produk elpiji non subsidi yang sudah ada seperti 12 kg tabung biru, bright gas 12 kg dan tabung 50 kg.

“Diharapkan dengan peluncuran dan penyaluran produk elpiji Bright Gas 5,5 kg ini, akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk elpiji yang berkualitas, sehingga kebutuhan masyarakat akan menjadi lebih praktis dan efisien,” tukas Romulo.

Masyarakat juga dengan mudah dapat melakukan pemesanan melalui Contact Pertamina 1500000. Harga jual Bright Gas 5,5 kg di tingkat agen sebesar Rp 60.000.

Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat mengenal lebih dekat dengan Bright Gas 5.5 kg, dapat mengunjungi Booth pameran di Atrium Kampar Mall SKA yang telah dibuka sejak tanggal 9 hingga 12 Februari 2017.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Pertamina dapat menghubungi kontak pelayanan Pertamina melalui saluran 1500000. Bisa juga mengakses layanan pengaduan di website www.pertamina.com. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *