Datsun GO+ Panca ‘Pamer’ Ketangguhan dalam Risers Expeditions 2

OBROLANBISNIS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan Datsun Risers Expeditions (DRE) 2 di Cirebon dan sekitarnya untuk menunjukkan kemampuan, daya tahan dan ketangguhan Datsun GO dan GO+ Panca, sekaligus menjelajahi dan mempromosikan kekayaan budaya lokal Indonesia.

Sejak pertama kali digelar pada tahun lalu, hingga kini DRE telah berhasil menaklukkan belasan ribu kilometer berkeliling Indonesia, melewati lebih dari 150 kota tanpa berganti mobil.

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, Datsun Risers Expedition bertujuan untuk membuktikan kualitas performa Datsun GO dan GO+ Panca melalui pengalaman berkendara di beberapa rute menantang di Indonesia, sekaligus menunjukkan luasnya jaringan 112 dealer di Indonesia.

“Dalam ekspedisi ini, risers akan melewati berbagai jalan dengan keadaan yang berbukit, berlubang, rusak dan tidak rata. Namun, dengan torsi mesin yang besar, akselerasi bertenaga dan suspensi yang baik, tantangan tersebut akan dapat dilewati. Hal ini membuktikan Datsun sebagai mobil handal yang memberikan kenyamanan, kemudahan dan ketenangan dalam berkendara,” katanya.

Datsun Risers Expedition 2 diawali dengan Datsun Karnaval di Stadion Bima Cirebon yang menampilkan pameran kesenian lokal dan pertunjukan budaya. Peserta nantinya juga akan berkunjung ke Keraton Kasepuhan, bertemu dengan Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Arief Natadiningrat dan menyaksikan tarian Bedaya Pakungwati. Mereka kemudian akan singgah di Masjid Agung Cipta Rasa, masjid tertua di Cirebon yang didirikan pada tahun 1480.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market