Pruprime Healthcare Tawarkan Berobat Nyaman hingga Keluar Negeri

OBROLANBISNIS.com – Biaya perawatan kesehatan setiap tahunnya mengalami kenaikan. Di Indonesia, biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama periode 2010 – 2014, menurut ‘2014 Tower Watson Global Medical Trend Survey Report’.

Memahami hal tersebut, Prudential Indonesia mempersembahkan Pruprime healthcare, sebuah produk asuransi rawat inap yang komprehensif, global dengan manfaat yang dapat berkembang.

“Pruprime healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global dengan manfaat berkembang,” kata Country CEO Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar, pada peluncuran Pruprime healthcare di Medan, Selasa (21/2/2017).

Sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa bekerja untuk memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

Pruprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia, seperti Pruprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp 35 miliar yang diberikan di awal, yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai.

“Terdapat juga fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10 persen (sampai dengan maksimal 50 persen) dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan,” bebernya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market