Pruprime Healthcare Tawarkan Berobat Nyaman hingga Keluar Negeri

Menurut Managing Director Agency Value Creation & Innovation Prudential Indonesia, Luskito Hambali, keunggulan lain dari Pruprime healthcare adalah Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.

“Pruprime healthcare juga berlaku di berbagai belahan dunia, kecuali Amerika, sehingga nasabah dapat berpergian keluar negeri dengan tenang serta memiliki pilihan untuk berobat keluar negeri dengan nyaman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Product Development Prudential Indonesia, Himawan Purnama menambahkan, untuk kemudahan bertransaksi, Pruprime healthcare menggunakan sistem cashless khusus di jaringan rumah sakit di Indonesia, Malaysia dan Singapura, di mana nasabah cukup menunjukan kartu Pruprime healthcare tanpa harus mengeluarkan uang sendiri,” tambahnya.

Pruprime healthcare dapat dibeli sebagai asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar Prulink assurance account, yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui tenaga pemasaran Prudential Indonesia berlisensi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *