Tukarkan Hp 2G Anda ke Smartphone 4G di graPARI Telkomsel

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel telah menghadirkan layanan internet super cepat di jaringan berbasis 4G LTE yang bisa dinikmati pelanggan. Dan pelanggan akan bisa menikmati akses internet super cepat dengan memastikan terlebih dahulu bahwa handphone yang digunakan sudah support jaringan 4G.

Setelah memiliki handphone 4G pelanggan sebaiknya segera mengganti kartu lama menjadi USIM (simcard 4G). Untuk itu Telkomsel menggelar program trade in atau tukar tambah handphone lama ke handphone 4G baru agar pelanggan bisa dengan mudah segera menikmati layanan 4G Telkomsel.

General Manager Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi mengatakan, pelanggan yang ingin menukarkan ponsel 2G bisa langsung datang ke graPARI Telkomsel.

Jika, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka pelanggan akan mendapatkan potongan harga handphone 4G sebesar Rp 300.000, dari beberapa pilihan yang tersedia.

Bagi pelanggan yang ingin menukarkan ponsel lamanya menjadi smartphone 4G, ada tiga pilihan, yakni ZTE A 110 yang dibanderol hanya Rp549.000, Samsung Galaxy J1 Mini Rp799.000 dan LG K4 hanya Rp949.000. Selain itu, bagi pelanggan yang mengikuti program Trade In, Telkomsel juga langsung memberikan Sim Card 4G LTE yang disebut USIM.

Pelanggan bisa mengunjungi graPARI yang tersebar di regional Sumbagut, diantaranya graPARI Banda Aceh, graPARI Kisaran, graPARI Rantau Prapat, graPARI Medan Fair, graPARI Sun Plaza Medan dan lokasi graPARI lainnya dengan membawa ponsel 2G yang ingin ditukarkan sesuai pilihan smartphone yang disediakan tersebut dan kartu identitas diri seperti KTP.

Penukaran ponsel ini diharapkan mendongkrak jumlah pengguna smartphone berteknologi 4G di Indonesia yang potensial jadi pelanggan LTE Telkomsel agar bisa menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. (rel/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market