Sejuta Tawaran Seru dari Lazada di Usia Kelima Tahun

OBROLANBISNIS.com – Di tengah persaingan industri e-commerce yang marak berkembang di tanah air, tidak menyurutkan semangat Lazada, sebagai marketplace online terdepan di Asia Tenggara, untuk terus berinovasi.

Bahkan, di ulang tahunnya ke 5, Lazada menawarkan beragam campaign dan inisiatif terbaru, untuk memperkenalkan dan mendorong pengalaman berbelanja yang lebih baik melalui desktop dan aplikasi mobile Lazada.

Bacaan Lainnya

Memasuki tahun kelima sebagai pemimpin pasar e-commerce terdepan dan terkemuka di kawasan Asia
Tenggara, Lazada terus memperkuat komitmen untuk senantiasa menepati janji kepada para konsumen dan meningkatkan pengalaman berbelanja serta kenyamanan bertransaksi.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, mulai tanggal 21 hingga 23 Maret 2017, Lazada menghadirkan serangkaian kegiatan menarik, seperti flashsales, penawaran terbaik, diskon besar-besaran, hadiah menarik bagi para pecinta belanja online, dan masih banyak lagi.

Bagi konsumen di Medan, Lazada menghadirkan ‘Medan Store’, sebuah microsite khusus di situs utama Lazada yang menampilkan berbagai macam produk dan merk asal Medan yang telah diseleksi dengan baik.

Dengan hadirnya microsite ini, masyarakat Medan semakin diuntungkan dengan ongkos kirim yang
terjangkau, durasi pengiriman cepat, dan sebagai kontribusi mendukung UKM setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *