Bundling Telkomsel – Samsung Tawarkan Galaxy A (2017) Mulai 4 Jutaan

Keuntungan yang diberikan untuk paket bundling kartuHalo juga termasuk layanan keuangan digital TCASH dengan saldo sebesar Rp 80.000 dan 500 Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan ekstra kuota data sebesar 10 GB per bulan hanya dengan harga Rp 50.000 dengan opsi 3 kali aktivasi.

Telkomsel juga menyediakan cashback Telkomsel POIN dengan nominal sampai dengan Rp 500.000 untuk pembelian produk bundling Halo Samsung Galaxy A (2017) di outlet-outlet Telesindo, Megafon dan Erafone.

Bacaan Lainnya

Samsung Galaxy A (2017) tersedia dalam tiga seri, yaitu Galaxy A7, Galaxy A5, dan Galaxy A3. Perangkat ini merupakan smartphone dengan desain premium yang sleek dan memiliki empat pilihan warna berbeda yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Galaxy A (2017) menghadirkan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f1.9, sehingga dapat menghasilkan swa foto ataupun regular foto yang berkualitas bahkan dalam keadaan minim cahaya.

Terbuat dari kombinasi materi metal frame dan 3D glass, perangkat ini sudah didukung dengan sertifikasi IP 68 yaitu memiliki daya tahan terhadap air dikedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan tahan terhadap debu serta baterai yang lebih besar dan teknologi fast charging.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket layanan digital yang terlengkap dalam Samsung Galaxy A (2017), Telkomsel telah menggelar lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 BTS 4G di seluruh Indonesia. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *