Asian Agri Siap Dukung Program Pelalawan EMAS

OBROLANBISNIS.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017. Musrenbang dilakukan rutin setiap tahun, untuk mensinkronkan program Pemkab Pelalawan dengan program perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk mencapai Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri, Aman dan Sejahtera).

Musrenbang kali ini berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci, 15 Maret 2017. Dalam kesempatan itu, Pemkab Pelalawan memberikan reward berupa penghargaan kepada 10 perusahaan yang komitmen melaksanakan kegiatan CSR sepanjang tahun 2016 di Kabupaten Pelalawan.

Salah satu dari 10 perusahaan yang memperoleh penghargaan CSR adalah Asian Agri yang telah lulus dalam kriteria penilaian, yakni kesesuaian dengan program pemerintah daerah; besar anggaran CSR; dampak jangka panjang program CSR; pelaporan kegiatan CSR; rekomendasi kecamatan terkait.

Dalam kegiatan Musrenbang Kabupaten Pelalawan dihadiri Dirjen Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), Ir Muhammad Hudori MSi, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Kepala Bappeda Pelalawan Ir M Syahrul Syarif, SKPD Kabupaten Pelalawan, tokoh masyarakat, perwakilan perusahaan yang ada di kabupaten Pelalawan.

Sebelumnya, Kepala Bappeda Pelalawan, Ir Muhammad Hudori MSi menjelaskan, Musrenbang ini dilakukan untuk sinkronisasi program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan program perusahaan untuk mencapai Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri, Aman, dan Sejahtera).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market