Inilah Mitra Outlet di Sumut yang Peroleh Hadiah dari Smartfren

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G terluas di Indonesia, menyerahkan hadiah kepada mitra outletnya di Sumut. Hadiah berupa sepeda motor dan emas diberikan kepada outlet yang memiliki poin penjualan tertinggi.

Outlet Chandra Ponsel di Tanjung Morawa dinobatkan sebagai juara poin penjualan terbanyak untuk Area Sumbagut dan berhak mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor.

“Pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada outlet-outlet kita yang berprestasi, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Smartfren. Jadi outlet yang memiliki poin penjualan tertinggi, kami berikan hadiah,” kata Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, (20/3/2017).

Pemberian hadiah ini, kata Jefri, menunjukkan produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren semakin tertantang untuk selalu berinovasi memberikan produk terbaru, agar masyarakat semakin nyaman menggunakan Smartfren.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru, agar produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Kita berharap, seluruh mitra outlet Smartfren untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya,” ujarnya.

Selain memberikan satu unit sepeda motor, Smartfren juga memberikan hadiah emas kepada delapan besar outlet yang mengumpulkan poin penjualan terbanyak.

“Kami juga memberikan hadiah pada delapan besar outlet dengan poin terbanyak. Untuk ke delapan outlet itu, Smartfren berikan emas total sebanyak 205 gram logam murni,” ungkapnya.

Emas diberikan kepada pengumpul tetinggi, yaitu Pioneer Ponsel dan Prima Jaya Abadi serta Broadband 123 mendapatkan masing- masing 40 gram emas.

Mei-mei Ponsel mendapatkan hadiah 25 gram emas, 88 Ponsel dan ABC Cellular mendapatkan 20 gram emas, Luhut Maida 2 Ponsel dan Mahkota Accessories mendapatkan emas masing-masing 10 gram.

Owner Chandra Ponsel, Chandra mengaku senang atas apresiasi berupa hadiah sepeda motor dari Smartfren. “Senang bisa berkontribusi besar pada poin penjualan terbanyak di Sumut,” jelasnya.

Hal ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berkembang. “Ini pencapaian terbesar juga, karena dengan toko kami yang masih kecil dapat mengumpulkan poin penjualan terbanyak. Poin yang kami kumpulkan ini selama tiga bulan,” tambahnya.

Menurutnya, pencapaian di gelombang pertama ini merupakan kerja keras dari Smartfren Gadget Spesialis (Promotor) yang telah memberikan kinerja baik.

“Kita direct langsung ke customer. SGS kita juga selalu turun untuk menawarkan produk Smartfren ke sekolah, kantor dan banyak tempat lainnya. Kita jemput bola agar masyarakat di Tanjung Morawa juga mengetahui bagaimana keunggulan Smartfren,” ungkapnya.

Chandra mengaku, antusias masyarakat di Tanjung Morawa sangat tinggi, karena Smartfren merupakan operator yang memberikan 4G LTE pertama.

“Yang paling laris di toko kami adalah Andromax A. Dengan harga Rp 650 ribu bisa dapat 65 GB. Beli quota dapat handphone. Pelanggan banyak yang senang,” pungkasnya. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market