Promo MiFi Telkomsel Cash Back hingga 200 Ribu

OBROLANBISNIS.com – Menikmati internet di jaringan 4G dengan lebih lancar adalah dambaan masyarakat di tengah kemajuan teknologi. Saat ini, tersedia MiFi Router yang mampu memfasilitasi pengguna internet untuk lebih hemat karena bisa digunakan oleh beberapa ponsel sekaligus dengan sistem wireless.

Telkomsel juga menyediakan paket bundling MiFi dengan tarif terjangkau dari dan menikmati kelancaran internet di jaringan terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Telkomsel menggelar promo spesial untuk pembelian paket MiFi sepanjang Maret 2017 bagi pelanggan yang membeli melalui e-commerce yang telah bekerjasama.

Beberapa keuntungan pelanggan yang membeli paket bundling MiFi Telkomsel ialah dapat cash back hingga Rp200 ribu dan harga paket yang terjangkau.

GM Sales Regional Sumbagut, Nurcahyo Priyadi mengatakan, paket bundling MiFi Telkomsel ini adalah solusi bagi pelanggan yang memiliki beberapa ponsel, tetapi ingin hemat dalam paket data.

Dengan paket MiFi Telkomsel, pelanggan bisa berinternet dengan nyaman karena kualitas jaringan 4G Telkomsel telah menjangkau hingga kabupaten. Bahkan, peningkatan jumlah jaringan 4G juga terus ditambah. Ini adalah komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik dan termurah kepada pelanggan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *