Erry Nuradi: Terimakasih Masyarakat Sumut yang Telah Membayar Pajak

OBROLANBISNIS.com – Gubernur Tengku Erry Nuradi mengucapkan terimakasih kepada wajib pajak di Sumatera Utara (Sumut) telah menyelesaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dengan membayar pajak setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dengan melaporkan SPT pajak tahunan dan yang telah mengikuti tax amnesti,” ucap Tengku Erry saat menyampaikan SPT pajak pribadinya di kantor KPP Pratama Medan Kota di Jalan Sukamulia Medan, Senin (27/3/2017).

Tengku Erry menegaskan kepada para wajib pajak yang belum melaporkan SPT pajaknya, agar segera melaporkannya sebelum 31 Maret 2017 mendatang.

‚ÄúPajak ini sangat penting, karena dengan kita membayar pajak berarti kita telah membantu pembangunan daerah. Hampir 80 persen pembangunan kita berasal dari pajak. Oleh karena itu mari kita ikut berpartisipasi dalam pembangunan,” sebut Erry.

Erry menambahkan, proses pembayaran SPT pajak secara e-Filling ini terbukti mudah, cepat dan aman. “Tidak sampai 5 menit, saya selesai melaporkan pajak,” tutur Erry. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market