Sensasi Baru Berselancar dengan Opera Mini di Android

OBROLANBISNIS.com – Opera Mini versi anyar untuk perangkat Android memberikan sensasi baru dalam menjelajah situs web dengan beragam fitur baru yang lebih cepat, mudah dan berguna untuk para penjelajah web.

Rangkaian fitur baru ini dirancang khusus untuk pengguna smartphone di Indonesia dan akan meningkatkan standar dengan keunikannya dalam distribusi konten, keterlibatan dan aksesibilitas. Opera Mini versi anyar ini tidak hanya membantu netizen Indonesia untuk mengakses lebih banyak situs web, tetapi juga memfasilitasi dalam mendapatkan konten yang diinginkan lebih cepat dari sebelumnya.

Dengan kondisi koneksi internet yang lamban, mengunduh merupakan cara yang paling banyak dipilih para pengguna smartphone di Indonesia untuk menikmati video dan musik online. Opera Mini berinisiatif mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan ikon baru yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dan musik lebih cepat.

Opera Mini versi baru menawarkan pengguna untuk mengunduh file lebih mudah dengan fitur pemindai otomatis. Fitur ini juga dapat mencegah pengguna mengklik pop-up iklan yang tidak diinginkan saat hendak memulai proses pengunduhan.

Bagaimana Opera Mini dapat melakukan proses pengunduhan lebih cepat? Ketika pengguna mengakses media sosial, MP3, atau situs untuk mengunduh film, Opera Mini secara otomatis memindainya dan memberikan tautan untuk mengunduh secara langsung.

Hal ini dapat dilakukan saat pengguna mengaktifkan Mode Ekstrim pada Opera Mini. Konten yang dapat diunduh akan muncul layaknya pilihan yang tersedia bagi pengguna untuk dipilih dalam bentuk menu drop-down di bagian atas layar. Hal ini memberikan pengalaman mengunduh yang lancar tanpa harus repot untuk scrolling atau tersesat pada beragam pilihan yang membingungkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market