Sensasi Baru Berselancar dengan Opera Mini di Android

Fitur pemindai otomatis ini sekarang tersedia di Facebook serta beberapa situs lainnya. Opera Mini berencana menambah daftar situs untuk ketersediaan ikon pengunduhan ini seiring perjalanan waktu.

Opera Mini versi anyar kini memiliki fitur newsfeed yang didukung oleh AI atau kecerdasan buatan. Fitur ini hadir di beberapa negara termasuk di Indonesia, sebagai bahan uji coba. Newsreader pribadi ini bekerja dengan mempelajari kebiasaan membaca pengguna.

Bacaan Lainnya

Semakin banyak berita yang dibaca pengguna, semakin banyak berita terkait yang didapat. Dengan bertumbuhnya pembaca berita melalui perangkat bergerak di Indonesia, fitur ini membantu pengguna mendapatkan akses dengan sekali klik ke peristiwa terkini yang mereka sukai.

“Mobile browser akan menjadi pintu gerbang bagi para pengguna internet di Indonesia dan akhir-akhir ini hampir semua pengguna menikmati konten internet pada layar kecil sambil beraktivitas. Ada beberapa tantangan yang dihadapi yang berhubungan dengan ketersediaan bandwidth, distribusi konten dan aksesibilitas,” kata Nuno Sitima, Executive Vice President Mobile Business Unit Opera Software.

Menurutnya, Opera telah menjadi yang terdepan dalam industri browser, dengan memperkenalkan beragam fitur seperti Video Boost dan fitur ad-blocker. “Dengan beberapa fitur baru andalan ini kami ingin para pengguna kami bisa mengoptimalkan penggunaan internet,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *