Telkomsel Salurkan CSR ke Sidimpuan Sekaligus Pastikan Jaringan Berfungsi

OBROLANBISNIS.com – Banjir bandang yang melanda sebagian wilayah di Padang Sidempuan, (26/3/2017), telah memporak-porandakan puluhan rumah warga di beberapa kelurahan termasuk adanya korban jiwa.

Untuk membantu meringankan beban warga selama masa pemulihan pasca bencana tersebut, Telkomsel menyalurkan program CSR dalam bentuk bantuan kebutuhan pangan untuk warga pada enam kecamatan yang terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Telkomsel secara proaktif langsung menyerahkan bantuan segera setelah mengetahui musibah tersebut dan menyerahkan bantuan kepada warga pada (27/3/2017).

Manager Branch Padang Sidempuan, Royke HV Sumual mengatakan, Telkomsel turut prihatin atas musibah yang dialami warga yang terdampak banjir di Padang Sidempuan dan mendoakan agar kondisi segera normal kembali.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, Telkomsel memberikan bantuan pangan untuk dimanfaatkan warga terdampak banjir tersebut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” kata Royke dalam siaran pers yang diterima, Selasa (28/3/2017).

Pada musibah ini, Telkomsel memastikan tetap dapat melayani pelanggan dengan baik. Guna menjaga performansi jaringan di daerah terkena dampak bencana, team Network Operation Telkomsel secara terus menerus memantau perkembangan performansi jaringan, agar tetap dapat melayani pelanggan dengan baik.

Telkomsel juga menyiagakan Mobile Backup Power yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan ke daerah yang membutuhkan. Ini diutamakan daerah yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama, sehingga layanan kepada pelanggan tetap terjaga.

Royke menambahkan, selain menjaga kualitas jaringan, Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk baik paket perdana kartu prabayar simPATI, kartu AS dan LOOP maupun pulsa isi ulang hingga ke tingkat Oulet yang tersebar di wilayah ini. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *