‘Singapura Seru Bareng’ Hadir Kembali ke Medan Tawarkan Paket Wisata Murah

OBROLANBISNIS.com – Travel fair ‘Singapura, Seru Bareng’ kembali singgah ke Medan tepatnya di Centre Point Mall. Sebelumnya, di tahun 2016, travel fair ini yang dimotori Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group melakukan roadshow di 6 kota Indonesia.

Travel fair kali ini berlangsung pada tanggal 7 – 9 April 2017, menawarkan kepada masyarakat Kota Medan berupa paket wisata yang menarik ke Singapura.

Kota Medan khususnya Sumatera Utara (Sumut), Indonesia berhasil mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapura dengan 2,894 juta pengunjung sepanjang tahun 2016 atau mengalami pertumbuhan sebesar 6% dibanding tahun 2015.

Pengunjung yang berasal dari kota di luar Jakarta telah memberikan pertumbuhan yang signifikan. “Sementara pengunjung dari Medan telah bertumbuh sebesar 11% di tahun 2016. Kami berharap untuk lebih memanfaatkan potensi pertumbuhan kota-kota di luar Jakarta dengan menyelenggarakan acara travel fair seri kedua ini di tahun 2017 bersama mitra kami, BCA dan ION Orchard yang telah mendukung acara serupa di sepanjang tahun 2016,” ucap Area Director Singapore Tourism Board (Indonesia), Mr Raymond Lim.

Travel fair di Medan menawarkan promosi tiket pesawat dari Garuda Indonesia, Jetstar dan SilkAir dengan harga promosi tarif terendah Medan-Singapura-Medan mulai dari 979.900 rupiah. Konsumen yang membeli tiket pesawat akan mendapatkan Changi Dollar Voucher senilai 20 dolar Singapura serta bagi yang membeli akomodasi hotel di Singapura minimal 2 malam atau paket kapal pesiar (cruise) akan mendapatkan voucher belanja ION Orchard senilai 70 dolar Singapura.

BCA menawarkan program cashback hingga 225.000 rupiah bagi pelanggan yang bertransaksi dengan kartu kredit BCA sebesar 6 juta Rupiah. Bagi pelanggan yang bertransaksi minimal 3 juta rupiah dengan kartu kredit BCA akan mendapat kesempatan untuk mencoba keberuntungannya pada permainan Plinko yang dapat memenangkan hadiah luar biasa, seperti tiket pesawat ke Singapura, paket kapal pesiar, akomodasi hotel, tiket atraksi wisata, voucher belanja dan souvenir Singapura yang dibuat khusus untuk acara ini.

Travel fair ‘Singapura, Seru Bareng’ menghadirkan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk berbagai pengalaman berwisata ke Singapura.

“Bagi kami, Singapura selalu menawarkan sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk kami nikmati setiap kali mengunjungi negara ini. Selain itu, jarak Singapura juga sangat dekat dari Indonesia, hanya dibutuhkan satu jam penerbangan saja, Singapura menjadi destinasi pilihan kami untuk liburan singkat akhir pekan,” ucap Titi Kamal.

Christian dan Titi juga senang membawa anaknya, Juna, untuk mengunjungi Singapura, karena negara ini (Singapura) merupakan negara yang ramah keluarga dan anak-anak, negara ini benar-benar bersih dan aman untuk anak-anak.

“Singapura juga merupakan tempat yang baik bagi kami untuk menikmati waktu sendiri. Oleh karena itu, kami mengajak teman-teman di Medan untuk menjelajahi Singapura, seperti yang selalu kami lakukan,” ajak Titi. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market