Toba Pulp Terima Penghargaan dari Badan Pusat Statistik

OBROLANBISNIS.com – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL), perusahaan penghasil bubur kertas (pulp) di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) kembali menegaskan komitmennya untuk selalu senantiasa menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan di sekitar perusahaan.

“Perusahaan dan pemangku kepentingan sudah seharusnya berjalan seirama dalam mewujudkan komunikasi dan koordinasi yang baik,” kata Direksi PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL), Mulia Nauli yang didampingi oleh Stakeholder Manager Drs Leonard Hutabarat di Gedung Guest House Kompleks Toba Pulp ketika menerima Piagam Penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Pusat.

Pada kesempatan kali ini, PT Toba Pulp Lestari, Tbk menerima sertifikat penghargaan dari Kepala BPS Republik Indonesia Dr Suhariyanto yang diserahkan oleh Kepala BPS Kabupaten Toba Samosir Ir Tanina yang didampingi Liber Marpaung Kasi Statistik Produksi dan Koordinator statistik kecamatan Parmaksian Juita Purba.

Ir Tanina menjelaskan, penghargaan ini diberikan oleh BPS Pusat kepada perusahaan yang bergerak di bidang Industri. Di Kabupaten Toba Samosir hanya ada 2 Industri yang menerima penghargaan, yang mana salah satunya adalah PT Toba Pulp Lestari, Tbk.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada PT Toba Pulp Lestari, Tbk yang memberikan data statistik secara rutin kepada BPS. Dimana data yang diperoleh dari Industri ini digunakan sebagai bahan untuk perencanaan pembangunan di Kabupaten Toba Samosir,” jelas Ir Tanina.

PT Toba Pulp Lestari, Tbk secara rutin berkomunikasi dengan BPS Toba Samosir untuk melaporkan data jumlah karyawan, data jumlah mitra, data jenis produksi, data jumlah produksi, data aset perusahaan sesuai dengan undang undang No 16 tahun 1997 tentang statistik.

Penghargaan yang diberikan BPS merupakan penghargaan kedua secara berturut dimana sebelumnya di tahun 2016 PT Toba Pulp Lestari, Tbk juga menerima penghargaan serupa. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market