Hore!!! Bonus Pegawai Pegadaian Segera Dibagikan

OBROLANBISNIS.com – Hore!!! Teriakan yang bergemuruh meramaikan Pantai Bali Lestari. Suara itu keluar sebagai apresiasi para pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang akan mendapatkan bonus hasil kerja.

Pembagian bonus sebagai penunjang kreatifitas dan inovasi kerja pegawai akan dibagikan dalam waktu dekat ini, usai semarak Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian (Persero) ke 116 di tahun 2017.

“Tim sedang melakukan penilaian untuk pembagian bonus ini. Laba keuntungan PT Pegadaian (Persero) di tahun 2016 diperoleh sebesar 2,2 triliun. Bonus segera dibagikan,” beber Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali dalam rangka Family Gathering 2017 bertemakan ‘Koordinasi Kuat, Produktivitas Meningkat, Keluarga Bahagia’, Minggu (23/4/2017), di Pantai Bali Lestari.

Hadir ribuan pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan dari berbagai Kab/Kota, termasuk para Deputi, Manager, Asisten Manager, Pimpinan Cabang maupun Pengelola Oulet Pegadaian.

Menurut Nasruddin Dali, pihaknya berkumpul dan berbaur bersama seluruh pegawai dalam rangka semarak HUT Pegadaian ke 116, yang diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan produktivitas untuk mencapai target di tahun 2017.

“Adanya peningkatan koordinasi dan produktivitas dari seluruh pegawai, target kenaikan omset tahun ini sebesar 16 persen saya optimia akan tercapai di tahun ini,” cetus Dali, sapaan akrabnya.

Ia juga mengungkapkan, dalam rangka Family Gathering kali ini, berbagai kegiatan yang sifatnya happy-happy diperuntukan bagi seluruh pegawai. “Hari ini kita semua harus berbahagia dan bersuka cita demi terciptanya kebersamaan dan kekompakan yang lebih kuat lagi,” ucap Nasurddin Dali.

Dalam Family Gathering Pegadaian Medan 2017, diadakan berbagai kegiatan seperti senam bersama, fun game, hiburan dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba HUT Pegadaian ke 116. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market