Masyarakat Siantar Jalan Sehat Bersama Telkomsel

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat kota Pematang Siantar untuk dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama.

Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE yang diikuti oleh ribuan masyarakat kota Pematang Siantar, Minggu (14/5/2017). Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini berlangsung di Kota Medan dan Kota Pematang Siantar.

Manager Branch Pematang Siantar, Achdiat Suryana mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat kota Pematang Siantar. Peserta juga dapat mengabadikan momen jalan sehat mereka dengan mengunggah foto dan video dengan lancar karena didukung oleh layanan internet Telkomsel 4G LTE.

Pada kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini masyarakat kota Pematang Siantar juga dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH.

Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian mulai dari Satu unit motor, Satu unit sepeda, Satu unit kulkas, dan Satu unit kipas angin.

Selain itu, peserta juga dapat menikmati beragam kuliner kota Pematang Siantar di lokasi acara dengan harga special dengan melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH. Mulai dari Chatime, Walls magnum/cornetto, Teh Pucuk Harum, CFC, Bubur Ayam Telkom, hingga Mie Pangsit Ayam Dhini.

Pelanggan juga dapat menggunakan Telkomsel TCASH untuk untuk melakukan pembelian token listrik, pulsa telepon selular, pembayaran tagihan BPJS, PDAM hingga asuransi.

Pada kesempatan kali ini, hadiah 1 unit speda motor diraih oleh Devi sebagai peserta Jalan Sehat di Kota Pematang Siantar.

Telkomsel juga secara agresif terus memperluas cakupan layanan telkomsel 4G LTE di setiap kota dan kabupaten terutama pada lokasi destinasi wisata, daerah pelosok dan juga pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Kota Pematang Siantar merupakan salah satu kota dari 154 kabupaten dan kota di Sumatera yang sudah terlayani layanan Telkomsel 4G LTE.

Saat ini, Kota Pematang Siantar telah dilayani oleh lebih dari 1500 BTS dimana lebih dari 50 persen merupakan BTS 3G/4G yang merupakan bagian dari 8000 BTS diseluruh region sumbagut dimana lebih dari 50 persen adalah BTS 3G/4G. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market