Wiraland: 70% Bisnis Properti ‘Sold’ Secara Online

OBROLANBISNIS.com – Kemajuan teknologi canggih seperti sekarang ini, mendorong pebisnis atau pengusaha dalam negeri mau tak mau harus siap menghadapinya dengan terus berinovasi.

Dulunya memasarkan suatu produk secara konvensional, kini telah beralih ke jejaringan digital atau internet. Imbas perubahan sistem market tersebut telah dirasakan manfaatnya. Cost (pengeluaran) berkurang, informasi produk tersampaikan ke masyarakat luas yang menjadi target pemasaran.

Trik itulah yang kini dilakukan Wiraland Property Group, salah satu developer properti ternama di Kota Medan, Sumut. Jasa internet dimanfaat para marketing Wiraland untuk mempromosi bisnis properti yang sedang dipasarkan.

Menurut Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok, berkembangnya industri telekomunikasi di tanah air sangat membantu para marketing Wiraland dalam memasarkan bisnis properti.

“Wiraland mendorong marketing untuk memanfaat jasa teknologi digital dalam memasarkan produk properti. Cost promosi pun kecil dikeluarkan dengan hasil yang cukup memuaskan,” cetus Jenny.

Jenny Lok menambahkan, sekitar 70% bisnis properti Wiraland ‘sold’ melalui promosi ke media sosial. “70% produk properti kami (Wiraland) terjual dengan promosi secara online dan 30% secara konvensional melalui pameran,” beber Jenny.

Peluang tersebut, lanjut wanita keturunan ini, terus diperluas Wiraland, sebagai pengembang realestate terbesar di Kota Medan, dengan mengembangkan inovasi market. “Properti yang dipasarkan Wiraland sudah dapat dibooking secara online,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar bisnis properti Wiraland Property Group dapat mengunjungi laman http://wiraland.com. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market