Telkomsel Berbagi Bersama Anak Yatim

OBROLANBISNIS.com – Mengedepankan semangat saatnya berbagi dalam kebersamaan, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 2.500 anak yatim di Sumatera yang merupakan bagian dari 10.000 anak yatim se-Indonesia.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan untuk masjid dan yayasan panti asuhan di berbagai wilayah di Sumatera.

Bacaan Lainnya

Executive Vice President Area Sumatera, Paulus Djatmiko mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Keduabelas wilayah tersebut adalah Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Barat, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Makassar, Mataram, Ternate, dan Raja Ampat.

Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga.

Selain itu, seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan dan Lebaran, di antaranya 115 GraPARI, 189 Mobile GraPARI, 15 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 266 Branch Office (Telkomsel Distribution Center). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Selain kesiapan jaringan dan layanan, pada bulan Ramadhan ini Telkomsel juga mengadakan serangkaian kegiatan sosial, yakni buka puasa bersama 2500 anak yatim. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *