Wiraland Ajak Marketers Gabung Jual Properti

OBROLANBISNIS.com – PT Wiraland Property Group membuka kesempatan bagi masyarakat yang berjiwa marketing (pemasaran) untuk bergabung melalui agency (broker) dan networking secara freelance.

Hal ini menjadi strategi bisnis yang digeluti PT Wiraland Property Group di Provinsi Sumatera Utara, untuk mengembangkan dan memasarkan properti berkelas menengah atas.

“Wiraland juga melakukan pemasaran melalui agency (broker) dan networking. Jadi siapa saja marketers-nya dapat berpartispasi menjual properti milik Wiraland. Tinggal datang ke kantor pemasaran Wiraland Jalan Gaperta Ujung,” ujar Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam acara buka puasa bersama awak media di Medan, (14/6/2017).

Menurut Jenny, dalam beberapa tahun terakhir, permintaan properti di Kota Medan mengalami peningkatan. Permintaan tersebut harus lah didukung dengan berbagai strategi marketing.

“Dulu kita 100 persen melakukan promo secara offline. Sekarang kita melakukan promo secara online. Cara itu cukup efektif, sekitar 70 persen sale secara online dan 30 persen secara offline,” Jenny Lok.

Wanita berkulit putih ini menilai, properti atau rumah masih menjadi primadona karena telah menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat. “Bagaiamapun kondisi ekonomi maupun politik kita saat ini, properti tetap dicari,” jelasnya.

Sejak awal tahun 2017, Wiraland menjual sekira 70 persen perumahan yang ada baik menengah kebawah maupun keatas. “Kita yakin permintaan properti pada kuartal II tahun 2017 ini akan semakin meningkat,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market