Pegadaian Medan Santuni Anak Yatim Piatu

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan santuni anak yatim piatu sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama manusia.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengatakan, kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa tempat termasuk di Banda Aceh sebagai bentuk kepedulian Pegadaian terhadap anak yatim, karena tidak beriman seseorang jika tidak peduli terhadap anak yatim piatu.

“Yatim piatu adalah saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan kepedulian kita. Di mana orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW,” katanya.

Dia juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk dimaknai silaturahmi dan koordinasi di antara pegawai yang beberapa hari menuju hari kemenangan, agar hikmah ramadhan kali ini sebagai motivasi sehingga kinerja kedepannya akan semakin lebih baik lagi.

“Berharap kondisi kawan-kawan Pegadaian di lapangan dan maupun unit dapat berjalan lancar dalam menjalankan tugas selama ramadhan dengan menjaga ukhuwah islamiah,” harap Dali.

Kegiatan ini, akan berlanjut pada Senin dan Selasa mendatang, agar perusahaan dengan doa para anak yatim, akan semakin maju dan meningkatkan kinerjanya.

Fitri salah seorang penerima santunan mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pegadaian yang begitu peduli terhadap nasib anak yatim piatu. “Semoga Pegadaian semakin maju dan semakin peduli terhadap anak-anak seperti kami,” katanya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market