Terbaru dari Wiraland | MayFair Hunian Taman Online Pertama di Kota Medan

OBROLANBISNIS.com – Track record Wiraland Property Group wajib diacungi jempol. Bagaimana tidak, selain menetaskan dua sampai tiga project perumahan yang selalu menjadi incaran pasar, dalam pertengahan tahun 2017, pengembang properti raksasa ini kembali mengepakkan sayapnya lewat perumahan baru, yakni Mayfair, yang berada di daerah Setia Budi Medan, salah satu lokasi terbaik di Kota Medan.

Menurut Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok, lokasi memegang peran yang sangat penting ketika memilih sebuah properti. “Perumahan Mayfair yang berlokasi di kawasan Setia Budi Ngumban Surbakti Djamin Ginting, Medan tentu memiliki faktor kuat sebagai daya jual utamanya karena berada di kawasan yang sudah berkembang sejak lama sebagai kawasan residensial. Artinya kawasan ini termasuk area matang yang memiliki fasilitas lengkap serta mudah untuk dijangkau dari berbagai lokasi di kota Medan,” ujar Jenny Lok dalam siaran persnya yang diterima, Selasa.(20/6/2017).

Adapun daerah Setia Budi – Ngumban Surbakti – Djamin Ginting, Medan sendiri sudah lama berkembang sebagai kawasan perumahan. Berbagai perumahan hadir di kawasan ini menghadirkan berbagai tipe perumahan. Tak pelak, perkembangan kenaikan harga tanah di lokasi ini senantiasa mengalami peningkatan.

“Dengan demikian, apabila Anda mencari hunian sebagai tempat tinggal sekaligus aset untuk berinvestasi maka Mayfair sebagai perumahan terbaru besutan Wiraland adalah pilihan yang tepat,” ucapnya.

Perumahan Mayfair dapat ditempuh melalui dua jalur, yakni Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Kedua jalan besar ini masing-masing akan menjadi gerbang masuk pertama dan kedua perumahan.

Selain itu, perumahan Mayfair ini sendiri akan menjadi hunian pertama di Kota Medan yang menjadi segitiga penghubung antara jalan-jalan besar seperti Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, serta Jalan Setia Budi Medan.

Tak ketinggalan, hunian Mayfair juga menawarkan area publik hijau berkonsep Taman Online di dalam kawasan perumahan. Fasilitas ini akan menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya fasilitas berkonsep Taman Online di Kota Medan.

Lokasi Mayfair sendiri sangat strategis karena terletak dekat dengan fasilitas umum maupun kawasan komersil perumahan lainnya. Beberapa akses yang dapat dijangkau dengan sangat mudah antara lain:

  • Hanya 2 menit menuju STIKES Elisabeth (dari Jalan Bunga Terompet)
  • Hanya 2 menit menuju Pasar Tradisional Melati dan Pekan Simalingkar (dari Jalan Bunga Terompet)
  • Hanya 3 menit menuju Universitas Quality
  • Hanya 4 menit menuju USU
  • Hanya 4 menit menuju Pengadilan Militer Tinggi I Medan
  • Hanya 5 menit menuju Focal Point
  • Hanya 5 menit menuju Home Centra
  • Hanya 5 menit PDAM Tirtanadi Padang Bulan
  • Hanya 6 menit menuju RumahSakit Adam Malik
  • Hanya 7 menit menuju Ringroad City Walk

Nah memasuki bulan Ramadhan 2017, inilah waktunya Anda segera merealisasikan Rumah Impian Anda dengan proyek terbaru Wiraland Property Group, yaitu perumahan Mayfair. “Unit terbatas, pemesanan hanya Rp 1 juta, Garansi Uang Kembali!” ujarnya.

Wiraland sudah merealisasikan hunian idaman kepada ratusan keluarga dan mereka terbukti menjadi lebih bersemangat, lebih bahagia, dan lebih positif! Artinya jangan tunggu lebih lama lagi!

Apalagi perumahan Mayfair di-launching dengan harga perdana yang sangat bersahabat di kantong. Harga perdana yang ditawarkan ini mulai dari 550-850 Juta Rupiah dengan model 2 tingkat. Bila dibandingkan dengan perumahan-perumahan lain di kawasan Setia Budi Ngumban Surbakti – Djamin Ginting, Medan tentu sangat kompetitif karena hunian dua lantai ini dibangun dengan konsep berkelas.

Mewah namun tergolong ekonomis adalah kesempatan emas yang akan memberikan potensi nilai investasi yang terus meningkat seiring waktu karena harga tanah di daerah Setia Budi Medan akan terus mengalami kenaikan.

Di perumahan Mayfair ini, ada dua tipe perumahan yang ditawarkan, yakni 7×12 dan 9×20. Ukuran yang tergolong cukup besar ini didesain sedemikian rupa sehingga memberikan aksen berkelas bagi pemiliknya. “Selain hunian, perumahan ini juga menawarkan kavling mewah siap bangun dengan lebar 9 meter. Penawaran ini tentu juga akan sangat diminati mengingat harga tanah di kawasan ini selalu meningkat,” beber Jenny.

Untuk itu, jangan tunggu lebih lama lagi, segera lakukan pemesanan sekarang dengan hanya membayar Rp.1jt saja. Tidak perlu ragu, jaminan uang kembali 100% apabila Anda tidak cocok.. Info lebih lanjut, hub: 0823-6262-8888 www.wiraland.com/mayfair. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market