Andalkan Pintu Tol Medan-Binjai | Givency One Launching Tipe Rumah Mewah 3 Lantai

OBROLANBISNIS.com – Pembangungan infrastruktur di kota-kota besar Indonesia kini semakin terlihat nyata. Tak jauh beda seperti di wilayah timur Indonesia di mana pemerintah sedang giat membangun jalan tembus Trans Papua, begitu pula sebaliknya di wilayah barat Indonesia, yakni Sumatera, pemerintah juga memberikan perhatian terhadap pembangunan infrastruktur, yakni Trans-Sumatera.

Salah satunya adalah progres pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai sudah memberikan titik terang yang signifikan bagi kemajuan infrastruktur di Sumatera Utara.

Adapun pembangunan jalan tol sepanjang kurang lebih 17 kilometer ini dibuat untuk menghubungkan dua kota besar antara Medan dan Binjai sebagai saran untuk memudahkan jalur lalu lintas yang menyusuri kawasan Medan-Helvetia dan Sei Semayang.

Bagi perumahan Givency One yang berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, maka keberadaan Jalan Tol baru ini akan menjadi salah satu kekuatan yang akan mendongkrak laju kegiatan ekonomi daerah di sekitarnya karena pintu keberadaan Tol Medan – Helvetia yang berjarak dekat dengan lokasi perumahan.

Tak pelak, sebagai jawaban atas peningkatan laju kegiatan ekonomi yang merupakan pengaruh positif dari pembangunan Tol Medan-Binjai, maka perumahan besutan Wiraland Property Group yang berhasil mendulang omset sebesar Rp 250 miliar selama kurun lebih setahun dalam 2016.

Kini, PT Wiraland Property Group kembali meluncurkan hunian tipe terbaru di tahap III, yakni Tipe Dior dan Tipe Chanel konsep 3 lantai. Adapun Tipe Dior berukuran 9×18 dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1.120.000.000.

Sementara Tipe Chanel berukuran (11×20) dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1.560.000.000. Penawaran dahsyatnya adalah kedua harga ini malah sudah termasuk PPN.

“Harga tersebut tergolong bersahabat karena kedua tipe hunian terbaru ini dibangun dengan desain yang lebih berkelas dengan sentuhan marmer pada bagian depan hunian, sehingga bangunan rumah tampak lebih mewah dan megah,” kata Directur Sales & Marketing PT Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (1/7/2017).

Hunian tiga lantai ini siap menjadikan gaya hidup Anda lebih berkelas karena sudah bukan rahasia lagi bahwa selama ini Wiraland Property Group sudah banyak merealisasikan hunian idaman kepada ratusan keluarga dan mereka terbukti menjadi lebih bersemangat, positif, dan menjadi lebih bahagia.

“Givency One memiliki fasilitas berkelas mulai dari club house, indoor swimming pool, children playground, fitness station, party/sunset deck, BBQ pavilion, green sanctuary, flower garden, serta security entrance system,” ujarnya.

Perumahan Givency One juga berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses-akses yang sangat dekat dengan 5 mall besar dan pusat kuliner serta Pintu Tol Trans Sumatera. Sehingga dapat dikatakan nilai investasi hunian tersebut akan mengalami peningkatan (prediksi kenaikan 20% per tahun).

Selain tipe terbaru di atas, Wiraland juga menyediakan 7 tipe rumah lainnya yang dapat Anda pilih dengan harga mulai Rp 700 juta-an. Dan kabar lebih baiknya lagi, untuk setiap kunjungan ke Rumah Contoh, Anda berhak mendapatkan undian berhadiah mobil BMW yang akan diundi pada akhir tahun 2017.

“Tunggu apa lagi, segera kunjungi dan kantungi kesempatan emas tersebut! Untuk informasi lanjut, hubungi: 0823-6363-7788 atau kunjungi www.wiraland.com/givencyone,” ucap Jenny Lok. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market