Hanya Bayar 10 Juta | Perumahan Menteng Indah Terbesar & Termewah di Kawasan Medan Tenggara

OBROLANBISNIS.com – PT Wiraland Property Group kembali merilis perumahan terbaru yang dinamakan Menteng Indah. Hunian berfasilitas lengkap dengan keamanan 24 jam ini terletak di Jalan Panglima Denai / Menteng VII, menghadirkan cluster terbaru Halton Place.

“Berbagai jenis hunian terbilang cukup banyak menghiasi kawasan Medan Tenggara, terutama di sepanjang Jalan Panglima Denai / Menteng VII. Namun perumahan Menteng Indah cluster Halton Place menjadi satu-satunya hunian yang terbesar sekaligus termewah dengan berbagai fasilitas berkelas,” kata Director of Sales PT Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (1/7/2017).

Bacaan Lainnya

Kualitas hidup yang nyaman dilengkapi dengan teknologi keamanan dalam dan luar, seperti CCTV dan double gate system serta jaringan fiber optic hasil kerjasama dengan FiberStar akan menjadikan hidup Anda dan orang-orang terkasih menjadi lebih baik lagi.

Begitu pula halnya dengan setiap fasilitas berkelas lainnya, mulai dari club house, swimming pool, children playground, fitness station, party deck, BBQ Paviliun, flower garden, termasuk green sanctuary adalah berbagai variabel kenyamanan lainnya yang akan menemani kehidupan Anda bersama orang-orang terkasih di dalamnya.

“Kalau dilihat dari segi feature bangunan, maka sudah pasti perumahan ini jauh berbeda dengan perumahan lain yang berada di kawasan ini. Cluster Halton Place memiliki khas hunian asri yang modern dengan mengedepankan konsep arsitektur modern berbalutkan teknologi canggih dan penghijauan terbaik untuk mendukung kebahagiaan tempat tinggal penghuninya,” beber Jenny Lok.

Di Halton Place, tambahnya, Anda bisa memilih tipe hunian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari tipe Cozy (6×13), tipe Cartier (9×15 -rumah tumbuh 2 lantai), serta tipe Carlton (9×15 – full 2 lantai). “Dan semua tipe rumah tersebut sudah tersedia rumah contoh yang siap Anda kunjungi,” ujarnya.

Jika memilih tipe Carlton, maka begitu Anda menginjakkan kaki masuk ke dalamnya, kemewahan akan langsung menyambut. Ruangnya tersusun apik sedemikian rupa sehingga memberikan kesan menyenangkan.

Di lantai satu hunian tipe Carlton ini, terdapat area keluarga dan ruang makan yang cukup luas, dua buah kamar, dua buah kamar mandi, dapur, serta satu kamar pembantu. Begitupun di lantai dua, Anda akan betah untuk tidak keluar rumah karena kenyamanan yang diberikannya melalui penataan ruang yang apik.

Harga Hunian

Pada tahun 2013, salah satu hunian cluster di Menteng Indah, yakni tipe Yoho (6×15 – 2 lantai) saat itu dipasarkan dengan harga Rp 400 jutaan dan fakta membuktikan bahwa pada tahun ini sudah naik menjadi Rp 750 jutaan.

Dengan kondisi seperti ini, maka tak heran cluster Halton Place kian diminati dan menjadi incaran para pencari hunian maupun yang hendak berinvestasi karena peningkatan harganya yang cukup signifikan.

“Hal ini bukan hanya karena suku bunga saja, namun karena sangat dipengaruhi akses strategisnya mulai dari Tol Amplas, Mesjid Raya, Pasar Simpang Limun, Universitas, Sekolah Prime One, hingga pusat kuliner China Town Asia Mega Mas. Bagi Anda yang hendak ke luar kota menggunakan akses jalan tol, maka kawasan ini sangat disarankan agar tidak terjebak kemacetan yang padat di tengah kota,” ulas Jenny Lok.

Di kawasan Medan Tenggara ini, tidak hanya perumahan saja yang semakin menjamur, namun juga ‘dibanjiri’ tempat kuliner, mall lokal, tempat ibadah besar, serta perkantoran. Artinya daerah strategis ini akan semakin berkembang dan kian padat seiring waktu. “Kalau sudah demikian, maka harga tanah pun akan senantiasa melambung tinggi,” tandasnya.

Tidak hanya faktor lokasi, faktor keasrian perumahan juga memegang peran penting karena dewasa kini, kecenderungan masyarakat lebih memilih perumahan hijau asri ketimbang hunian tanpa penghijauan. Faktor penghijauan inilah yang akan menjaga konsistensi kenaikan harga perumahan dari waktu ke waktu.

Promo Khusus

Menyambut fitrinya Ramadhan 1438 H tahun 2017, cluster Halton Place memberikan promo khusus, yaitu hanya dengan bayar Rp 10 juta saja, Anda dapat memiliki rumah dengan proses yang disebut dengan KPR Ekspres.

Nah, di sini, Anda bisa memilih dari 3 tipe perumahan yang dibandrol mulai dari Rp 400 juta-an. Harga yang tergolong bersahabat dengan berbagai fasilitas dan akses yang ada di dalamnya.

Jangan tunggu lagi, segera kunjungi Rumah Contoh yang dibuka setiap hari (pkl.08.00 – 20.00) dan menangkan 1 unit mobil BMW 320i Sport yang akan diundi Desember 2017 nanti. Info lebih lanjut, hubungi ke 0852-9727-5999 atau akses di www.wiraland.com/haltonplace. (rel/OB1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *