KAPTEN AZWAR IKHLAS MENINGGALKAN KELUARGA DEMI TUGAS TMMD

OBROLANBISNIS.com – Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS diamanahkan melaksanakan kegiatan TMMD selama 30 hari terhitung mulai tanggal 4 Juli s/d 2 Agustus 2017 mendatang di Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Itu artinya kurang lebih selama sebulan para anggota rela meninggalkan anak istri di rumahnya demi melaksanakan tugas membangun desa bersama rakyat dengan tujuan terciptanya pemerataan pembangunan dan tumbuhnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Salah satu personel Satgas TMMD Kapten Kav Azwar mengatakan, memang keluarga itu sangat penting. Akan tetapi melaksanakan tugas untuk kepentingan rakyat jauh lebih mulia serta dibutuhkan pengorbanan untuk mencapai tujuan sesuai dengan perintah yang telah diberikan.

“Alhamdulillah walaupun tidak bisa bersama keluarga setiap hari, disini kami bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat yang juga sudah seperti keluarga sendiri,” ucap Danramil 02/Medan Timur, Minggu (17/7/2017), ketika diwawancarai wartawan.

Kata perwira TNI ini, sesuai dengan perintah dari pimpinan untuk melaksanakan program TMMD ke 99 tahun 2017, maka tidak ada kata lain selain siap dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tersebut.

“Kami hadir di sini menjalankan perintah sekaligus tugas mulia sebagai abdi masyarakat. Dengan iklas kami (prajurit) meninggalkan keluarga untuk masyarakat,” ucap Kapten Azwar. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *