PENANAMAN POHON MANGROVE HIASI TMMD SICANANG

OBROLANBISNIS.com – Memasuki hari ke 12, sasaran nonfisik digelar di lokasi TMMD Kodim 0201/BS. Sasaran nonfisik yang dilakukan berupa penanaman pohon mangrove, menarik perhatian dari berbagai pihak.

Aksi penghijauan di sekitar kawasan Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, dilakukan berbagai kalangan termasuk puluhan orang dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) ikut dalam aksi menanam bibit pohon mangrove.

“Mereka (kelompok OKP) tampak kompak dan bersatu di program TMMD, walau berbeda seragam dan atribut. Adapun kelompok OKP yang ikut menanam pohon mangrove, yakni dari Pemuda Pancasila (PP), FKPPI, AMPI dan PPM,” kata ujar Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya, Sabtu (15/7/2017).

Ada 4 OKP yang ikutserta melakukan penanaman pohon, yakni PP sebanyak 25 orang, FKPPI ada 25 orang, AMPI 25 orang dan PPM juga 25 orang.

TNI melalui Kodim 0201/BS mengajak semua pihak ikut terlibat menyukseskan program TMMD ke 99 tahun 2017. “Siapa saja yang ingin bergabung, silahkan. Mari kita sukses program TMMD di Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan ini,” ucapnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *